Gavin Ingin Bawa Indonesia Ke Piala Dunia

on Senin, 25 Februari 2013

sepakbolaku-jaya - Gavin Kwan Adsit dan Mariando berhasil terpilih sebagai dua pemain terbaik dalam kejuaraan Turnamen Federasi Sepak Bola Hong Kong (HKFA) U-19, berlangsung pada 18-21 Februari 2013.

Setelah sukses membawa timnas U-19 menjadi juara dalam kejuaraan Turnamen Federasi Sepak Bola Hong Kong (HKFA) U-19, berlangsung pada 18-21 Februari 2013. Tidak membuat penggawa muda garuda puas.

Salah satu pemain timnas U-19 yang terpilih sebagai pemain terbaik di ajang ini, Gavin Kwan Adsit mengaku masih ingin melihat negara bisa beprestasi lebih tinggi lagi kedepan. Bisa bermain mengenakan kostum merah putih di Piala Dunia adalah cita-cita terbesarnya

“Saya bangga bisa membawa harum nama bangsa di tingkat internasional. Tapi saya pribadi belum puas. Saya dan rekan setim ingin mencetak prestasi baik lagi,” terang Gavin.

“Membawa Indonesia ke Piala Dunia impian saya,” terangnya.

Di lain hal, mengenai ketertarikan klub besar Rumania, CFR Cluj. Pemain berusia 18 tahun itu, mengaku membenarkan kabar tersebut. Namun begitu, ia memastikan juga akan mempertimbangkan bila ada klub lokal yang juga menruh minat kepadanya.

“Belum ada konfirmasi lebih lanjut ketertatikan Cluj. Mereka meminta saya try out selama enam bulan. Tapi saya juga tertarik bermain di kompetisi dalam negri,” pungkas mantan pemain Timnas Indonesia U-16.

sumber : bolaindo.com



0 komentar:

Posting Komentar