Timnas U-19 Berhasrat Pertahankan Gelar di HKFA

on Minggu, 17 Februari 2013

sepakbolaku-jayaTim nasional Indonesia U-19 menargetkan untuk mempertahankan gelar juara dalam HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2013 yang dilangsungkan di Hongkong, 17-21 Februari 2013. Di turnamen itu, Indonesia akan berkomeptisi dengan tuan rumah Hongkong, Singapura dan Malaysia.
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku optimistis, Indonesia mampu mempertahankan gelar juara. Pengalaman bertanding di HKFA pada tahun yang lalu, dianggapnya sebagai sebuah modal untuk itu.
“Kami harus merebut gelar juara. Tahun lalu kita mampu menjadi juara setelah mengalahkan Singapura, Makau, dan Hongkong. Predikat sebagai juara bertahan adalah modal yang baik untuk memulai turnamen tahun ini,” ujarnya, Minggu(17/2).
Untuk turnamen HKFA, serangkaian persiapan telah dilakukan oleh Eriyanto dkk. untuk dapat tampil maksimal. Salah satunya dengan melakukan pemusatan latihan di komplek olahraga PT Freeport di Papua pada 7-14 Februari 2013. Selain itu, timnas U-19 telah melakukan uji coba dengan melawan klub lokal Papua.
Sesampai di Hongkong pada Jumat (15/2), Indra Sjafri sendiri langsung menginstruksikan kepada para pemain untuk melakukan latihan dan beradaptasi dengan cuaca di sana. Berdasarkan jadwal yang diterima, Timnas U-19 akan bertanding melawan Singapura U-19 pada 18 Februari, kemudian tuan rumah Hongkong 19 Februari, dan terakhir Malaysia pada 20 Februari.
Berikut nama-nama pemain Timnas U-19 yang akan berlaga di ajang HKFA 2013:
 Ravi Murdianton, Rully Desrian, Heri Setiawan, M. Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni A, Eriyanto, M. Fatchurohman, M. Hargianto, Evan Dimas, Mariando, Paulo Oktavianus, Makarius, Gavin Kwan, Ilham, Sabeq Fahmi, Indra Kelana, Muchlis Hadi Ning, Djali Ibrahim.

sumber : bolanews.com 

0 komentar:

Posting Komentar