Djadjang: Persib Belum Deal dengan Trio SFC

on Minggu, 02 September 2012
sepakbolaku-jaya


Usai menuai kesepakatan dengan Herman Dzumafo Epandi, Asri Akbar, Kenji Adachihara, Jamie Coyne, dan Aang Suparman, Persib Bandung terus melaju dalam perburuan pemain. Kabar terbaru, tim berjuluk Maung Bandung sudah menuai kesepakatan dengan trio Sriwijaya FC: Firman Utina, M. Ridwan, dan Supardi.
Akan tetapi, kabar itu ditampik oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Eks asisten Rahmad Darmawan di skuad Pelita Jaya itu mengatakan bahwa Persib belum sepakat dengan ketiga pemain Sriwijaya FC.
"Belum, kami belum deal," kata Djadjang kepada Bolanews, Sabtu (1/9).
Namun begitu, Djadjang mengakui bahwa pihaknya memang tertarik pada Firman Utina, M. Ridwan, dan Supardi. Ketertarikan itu bahkan sudah ditunjukkan dengan merekomendasikan ketiga nama tersebut untuk dikontrak manajemen Persib.
"Urusan deal atau belum, tanyakan ke pak Umuh. Saya hanya merekomendasikan saja," terangnya.
Sementara itu, saat dihubungi manajer Persib Umuh Muchtar sepakat dengan Djadjang. Menurutnya, hingga kini Persib belum mencapai kata sepakat dengan ketiga penggawa Laskar Wong Kito.
"Sampai saat ini masih pendekatan saja. Jadi belum ada kata sepakat. Nanti lihat saja tanggal 8 September, kemungkinan akan jelas," terang Umuh.

sumber : bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar