Tibo Masih 'Digantung', Okto Diusir

on Sabtu, 09 Juni 2012
sepakbolaku-jaya


Nasib Titus Bonai di Persipura Jayapura masih menggantung. Seperti yang dikatakan Tibo, bahwa manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam itu sampai saat ini belum menentukan apakah akan memecat atau mempertahankan dirinya setelah keluar dari klub tanpa izin untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia.
Pemain yang akrab Tibo itu sendiri membenarkan perihal nasibnya. Usai bertemu Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (8/6), striker berusia 23 tahun itu menyatakan kalau dirinya belum mengetahui keputusan resmi klub tentang nasibnya.
"Usai pulang dari Palestina saya datang untuk bertemu manajemen, tapi manajemen belum kasih kepastian. Mereka mengatakan akan melakukan rapat lebih dulu. Jadi, saya menunggu saja," terang Tibo.
Tibo menambahkan kalau dirinya tak ingin berspekulasi lebih lanjut tentang masa depannya. Hanya saja, ia mengaku tidak masalah apabila Persipura pada akhirnya mendepaknya. 
"Saya enjoy saja. Itu tidak masalah. Tapi kan klub juga masih menunggu," sambung Tibo.
Sementara itu, kompariot Tibo di timnas, Oktovianus Maniani harus mendapatkan kenyataan pahit. Kepergiannya ke timnas yang sempat membuat Persiram Raja Ampat geram, akhirnya menemui puncaknya. Seperti yang disampaikan Okto, "Saya diusir".
"Jadi setelah pulang dari Yordania dan setelah lawan Inter, saya bertemu. Saya ingin berbicara baik-baik dan mengakui kalau salah karena tidak izin, tapi saya diusir sama manajemen Persiram. Mereka belum ngasih alasan, komentar, dan surat resmi pemecatan tidak ada," cerita Okto.
Namun demikian, Okto mengaku tak masalah. "Ngapain dipikirkan. Saya punya kemampuan di sepak bola, kalau cedera atau patah kaki mungkin harus dipikirkan," terang Okto.
Okto menambahkan kalau dirinya untuk saat ini belum memikirkan masa depannya. Ia mengaku saat ini hanya akan memperkuat timnas Indonesia sekaligus mempersiapkan diri dengan terus latihan.
"Setelah musim 2011/12 selesai, saya baru akan mencari klub besar. Untuk saat ini sendiri belum ada klub yang mendekati," jelasnya.
Dalam kesempatan berbeda, Limbong menyatakan kalau PSSI akan membantu Okto. "Semua tentu akan kami fasilitasi, pasti dong. Nanti kami cari klub lain. Untuk saat ini belum tahu, tergantung nanti."
                                                                                                                                                                                                                                                                    

Sumber : Bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar