Arsenal Dipastikan Hadir di Indonesia pada 2013

on Kamis, 01 November 2012
sepakbolaku-jaya - Klub Arsenal mengumumkan kepastian tim utamanya berlaga di Jakarta pada musim panas 2013. Ini merupakan kali pertama The Gunners mengunjungi Indonesia setelah terakhir 1983.

Pengumuman tersebut dikonfirmasi oleh Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis. Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, yang sedang menjalani dinas luar negeri, diberi kostum Arsenal bernomor punggung 13 dengan nama Indonesia saat berada di Downing Street No. 10, London (kantor Perdana Menteri Inggris).

"Semua orang di Arsenal sangat senang untuk sekali lagi mengunjungi Asia dan melakuakn perjalanan ke Indonesia setelah  terakhir kali datang 30 tahun yang lalu," ujar Ivan Gazidis di situs resmi Arsenal.

Pertandingan akan dilakukan dengan RCTI sebagai partner media dan pelaksana penyelenggara dari klub Arsenal. Detail lebih lanjut tentang jadwal pertandingan akan diumumkan menjelang laga.

Indonesia menjadi negara ketiga di Asia yang dikunjungi Arsenal dalam tiga tahun. Pada Juli 2011, tim utama Arsenal pernah berlaga di Hangzhou, Cina dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada Juli 2012, Arsenal kembali bertandang ke Cina di Bird's Nest Stadium dan Hong Kong. Tim utama The Gunners juga melakoni pertandingan di Kuala Lumpur, Malaysia. Selain bertanding Arsenal juga akan melakukan aktivitas bersama para fan di negara yang dikunjunginya.

sumber : bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar