Timnas Siapkan Skuat Terbaik Jajal Timor Leste dan Kamerun

on Rabu, 07 November 2012
sepakbolaku-jayaPelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar sedang menyiapkan formasi dan startegi terbaik untuk bertanding dalam dua laga ujicoba melawan Timor Leste dan Kamerun.
Berdasarkan jadwal pertandingan yang dirilis oleh federasi sepakbola dunia (FIFA), pertandingan Indonesia melawan Timor Leste akan berlangsung pada 14 November 2012, sedangkan pada 16 November 2012 melawan Kamerun. Kedua pertandingan itu rencananya akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
“Menghadapi dua pertandingan itu saya sudah menyiapkan formasi dan strategi terbaik. Saya akan memaksimalkan para pemain, sebab itu adalah dua pertandingan ujicoba terakhir sebelum berlaga di Piala AFF 2012,” ujar Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar saat ditemui di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2012).
Strategi yang dipunya oleh mantan pelatih Semen Padang itu akan dicobanya pada latihan sesi Sabtu pagi.
“Sabtu pagi akan dilakukan gim internal, memaksimalkan waktu 2X45 menit. Nanti 11 pemain akan melawan 11 pemain. Hasil dari pertandingan itu, saya akan memilih pemain mana yang cocok untuk bertanding dalam dua pertandingan ujicoba itu,” tuturnya.
Nil Maizar menambahkan, hasil pertandingan dalam dua laga ujicoba itu akan menjadi bahan pertimbangan tim pelatih untuk membawa 22 pemain berlaga ke Piala AFF 2012.
“Saya meminta kepada pemain untuk menampilkan permainan terbaik saat bertanding dalam dua laga ujicoba itu. Sebab setelah pertandingan melawan Kamerun saya akan menentukan 22 pemain yang akan saya bawa ke Piala AFF 2012,” urainya.

sumber : tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar