on Rabu, 07 November 2012

sepakbolaku-jayaTiga pemain naturalisasi, Tony Cusell Lilipaly, Raphael Guilermo Maitimo, dan Johnny van Beukering telah bergabung dengan pemusatan latihan (training camp/TC) tim nasional Indonesia yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2012. Ketiga pemain itu sudah mengikuti latihan bersama skuad "Garuda" lainnya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2012).

"Mereka sudah datang ke Jakarta kemarin malam jam 20.00 WIB. Jadi mulai saat ini akan rutin ikut latihan bersama timnas," ungkap Manajer timnas, Habil Marati, saat ditemui Kompas.com di Stadion GBK, Jakarta, Kamis pagi.

Dengan bergabungnya tiga pemain naturalisasi tersebut, sejauh ini total 25 pemain sudah berkumpul bersama timnas. Namun, latihan hari ini hanya diikuti 23 pemain, karena dua penggawa seperti Diego Michiels dan Hengky Ardiles masih mengikuti proses pemulihan cedera.

"Satu pemain lagi, Arthur Irawan sedang dalam perjalanan. Mungkin nanti siang atau sore dia sampai di Jakarta dan besok sudah bisa bergabung dengan latihan tim," kata Habil.

Di Piala AFF yang akan berlangsung di Malaysia dan Thailand, Indonesia berada di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos. Di pertandingan perdana, skuad asuhan Nil Maizar itu akan berhadapan dengan Laos pada 25 November 2012.

sumber : kompas.com




0 komentar:

Posting Komentar