Ditinggal Pemain Bintangnya, Kas Hartadi Tak Bimbang

on Kamis, 01 November 2012
sepakbolaku-jaya -  Skuad Laskar Wong Kito banyak ditinggal sejumlah pemain bintangnya. Meski begitu, sang pelatih Kas Hartadi menanggapi hal tersebut sebagai hal yang biasa.
Trio Sriwijaya FC musim lalu yakni Firman Utina, Muhammad Ridwan dan Supardi akhirnya memilih hengkang ke Persib Bandung. Adapun Keith Jerome Kayamba Gumbs memilih hijrah ke Arema. Bahkan, skuad tim asal Palembang kini dihuni oleh 95 persen wajah baru. “Yang masih bertahan Ferry Rotinsulu dan Mahyadi Panggabean. Tapi, nggak masalah. Pemain datang dan pergi merupakan hal biasa,” tutur Kas saat ditemui di Hotel Karangsetra, Kamis (01/11).

Menurut Kas, justru tak ada yang bisa menghalangi anak asuhnya untuk pindah ke klub lain.

“Kalau sebagai pemain ada beragam alasan. Ingin mencari suasana kerja baru dan sebagainya. Kita sebagai pelatih siap dengan kenyataan itu,” jelasnya.

Pria yang sukses mengantarkan Sriwijaya juara Indonesia Super League (ISL) tetap berharap dengan skuad yang disiapkan musim ini akan tampil mengesankan musim depan. Meski ia sadari hal itu bukanlah pekerjaan mudah.

Saat ini, lanjut Kas, tim yang dibentuknya baru siap 80 persen. “Kalau tim kemarin memang sudah ada sejak dua tahun sebelumnya. Sekarang ini kita mulai dengan wajah baru dan baru jalan satu setengah bulan. Persiapan kita baru 80 persen,” tandasnya.

sumber : bola.net

0 komentar:

Posting Komentar